Manfaat Microgreens Untuk Kesehatan

Manfaat Microgreens Untuk Kesehatan
=========================================





Microgreens adalah jenis sayuran berukuran mikro alias kecil. Sayur ini tentu saja beragam jenisnya dan hampir semua spesies sayur bisa dijadikan microgreens. Tak seperti sayur pada umumnya yang besar-besar, kalau jenis sayuran mikro hijau ini nampak seperti benih sayuran dengan 2 daun sejati. Tapi walaupun kecil ukurannya, kalau soal rasa tentu saja juara.


Ada banyak masakan bisa diolah dengan bahan dasar Microgreens, seperti membuat obat kesehatan seperti Obat Titan Gel dan membuat  salad juga bisa dengan jenis sayur ini. Baik direbus maupun dimakan mentah, semuanya enak. Karena tekstur sayuran ini yang ringan dan muda. Karena melimpahnya serat di dalamnya, maka manfaatnya pun amat baik untuk kesehatan pencernaan. Berikut adalah berbagai manfaat Microgreens yang perlu anda ketahui. Dengan memperhatikan aneka manfaat sayuran di bawah ini, maka tubuh anda pun akan lebuh merespon terhadap reaksi kimia akibat memakannya.
manfaat microgreens untuk kesehatan, jenis microgreens, sayuran baby, baby vegetables

1. Mengobati Flu dan Batuk

Flu dan batuk bisa diobati dengan memakan sayuran hijau microgreens. Karena sayuran ini begitu baik untuk tubuh. Manfaat microgreens memang baik sekali untuk tubuh. Bisa untuk obat flu dan batuk karena ampuh sebagai antibiotik.


2. Mengandung Zat Besi yang Melimpah

Zat besi juga bisa didapatkan dari microgreens. Manfaat sayuran ini memang begitu ampuh dalam memasok zat besi ke dalam tubuh. Dengan manfaat sayur ini sungguh anda akan memiliki tubuh yang sehat  terbebas dari sakit anemia dan kekurangan zat besi.

3. Mengandung Fosfor dan Kalsium

Kandungan fosfor dan kalsium yang melimpah di dalam sayuran microgreens sangat ampuh untuk memasok kalsium ke dalam tubuh. Dengan sayuran ini, maka tubuh pun tidak akan rapuh lagi. Sungguh manfaatnya tidak akan merugikan anda lagi.
4. Mengobati Pilek yang Tak Kunjung Sembuh

Pilek yang tak kunjung sembuh akan disembuhkan dengan manfaat microgreens. Dengan sayuran ini, maka tubuh anda pun akan memiliki antibodi yang bagus. Untuk bisa obati pilek yang tak kunjung sembuh.
5. Mencegah Penyakit Alzheimer dan Demensia

Penyakit alzheimer dan demensia bisa sembuh dengan manfaat microgreens. Sebab, sayuran ini memang ampuh sekali untuk obati penyakit kepikunan dan penuaan dini itu. Karena kondisi otak sungguh baik. Alzheimer dan demensia tidak akan anda idap lagi.
6. Mengandung Kalium

Kalium sungguh baik untuk kesehatan tubuh anda. Merupakan elektrolit yang ampuh dalam membuat tubuh anda jadi bagus energinya. Maka dengan memakan microgreens ini, tubuh anda pun akan meresponnya dengan baik. Takkan lagi kekurangan kalium.
7. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak

Kecerdasan otak anak anda juga akan bisa meningkat dengan microgreens. Memakan microgreens bisa membuat kecerdasan otak anda meningkat. Percayalah bahwa sayuran ini memang begitu ampuh sekali dalam tingkatkan kecerdasan, membuat anak anda jadi jenius.
8. Menjaga Kesehatan Kulit Agar Cantik Bersinar

Kandungan vitamin C yang melimpah di dalam microgreens terkenal ampuh menjaga kesehatan kulit. Sayuran ini memang bisa membuat kulit anda jadi bersinar cantik. Tidak lagi alami penuaan dini. Sungguh baik sekali untuk kesehatan.
9. Mencegah Kanker Payudara dan Lainnya

Kanker payudara bisa ditangani dengan manfaat microgreens. Dan kanker lainnya pun bisa sembuh dengan manfaat sayuran ini. Sungguh anda tak perlu repot lagi melakukan berbagai tindakan pencegahan kanker.  Karena cukup dengan sayuran kecil ini, semua bisa.
10. Memperbaiki Gizi Buruk dan Meningkatkan Berat Badan

Gizi buruk bisa diatasi dengan meningkatkan berat badan. Nah, berat badan anda akan bertambah dengan sayuran microgreens ini.

Komentar